Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Bupati Lingga Arahkan Sekda Angkat Bicara Terkait Mobil Dinas Desa Panggak Darat

Lingga, GK.com โ€“ Terkait dugaan adanya penyalahgunaan kendaraan dinas yang di lakukan PemDes Panggak Darat mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi untuk kepentingan pribadi.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


ย 
Upaya meminta tangapan dari Pejabat Kabupaten Lingga sudah dilakukan media ini, baik Bupati Lingga, Wakil Bupati, Ketua DPRD, maupun Sekda Kabupaten Lingga, namun hanya Bupati saja yang menjawab.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


ย 
Melalui pesan Whatsapp, Bupati Lingga M. Nizar mengarahkan untuk melakukan koordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) terkait hal ini.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


ย 
“Terkait ini, koordinasi ke Sekda bos ye,” jawab Nizar singkat, Minggu (09/10/2022) sekitar pukul 13.19 Wib.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


ย 
Sementara itu, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi saat di konfirmasi awak Media ini pada Minggu sore melalui pesan Whatsapp belum memberikan respon.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


ย 
Hal serupa juga terjadi saat awak Media ini mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Paweloy pada Jumat (07/10/2022) lalu, hingga kini juga belum membalas pesan Whatsapp yang di kirim, meski Whatsapp yang bersangkutan terpantau aktif dan terlihat membaca pesan. (IWD).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img