Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Terkait Kendaraan Mobil Dinas Desa Panggak Darat, Masih Menunggu Jawaban Pejabat Berkopeten

Lingga, GK.com – Masyarakat Kabupaten Lingga yang diresahkan dengan adanya peristiwa yang mencoreng nama baik Pemerintah Desa (Pemdes) Panggak Darat pada Senin (26/10/2022) lalu, dengan ulah  oknum yang dengan sengaja memanfaatkan fasilitas kendaraan dinas untuk keuntungan pribadi menunggu ending dari akhir kelanjutannya.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Adapun permasalahannya ialah, kendaraan dinas yang seharusnya di gunakan sebagai alat transportasi dinas, kini berubah fungsi untuk mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Minyak Tanah yang bakal dijual kembali di luar Desa tersebut untuk kepentingan pribadi.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Sedangkan kuota BBM yang didapatkan Kabupaten Lingga masih mengalami kekurangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Menanggapi hal tersebut, Media ini terus berupaya melakukan konfirmasi kepada beberapa pihak yang dianggap berkompeten dalam hal ini, serta yang membidangi.

Seperti, mengkonfirmasi kepada Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Pemkab Lingga, Julius melalui pesan WhatsApp pada Rabu (05/10/2022) sekitar pukul 14.56 Wib.

Baca juga : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Namun sangat disayangkan, hingga berita ini ditayangkan, Bagian Perekonomian yang mempunyai tugas mulai dari menyiapkan perumusan kebijakan, mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi, pemantauan serta evaluasi program kegiatan, hingga melakukan  memonitoring perkembangan di bidang sarana dan prasarana perekonomian belum merespon pertanyaan yang dikirimkan oleh Redaksi ini, meskipun Whatsapp yang bersangkutan terpantau aktif dan terlihat membaca pesan Whatsapp yang telah di kirim. (QQ).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles