Senin, Desember 4, 2023
spot_img

Sekda Kabupaten Lingga Tangapi Mobil Pembawa BBM Subsidi

Lingga, GK.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Syamsudi akhirnya angkat bicara setelah Bupati Lingga Muhammad Nizar mengarahkannya untuk memberikan penjelasan terkait mobil dinas Desa Panggak Darat.

Baca juga : 👇👇👇



Kepada awak Media ini, Minggu (09/10/2022) sekitar pukul 19.25 Wib, Syamsudi menuturkan jika pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kepala Bagian (Kabag) Umum terkait kendaraan tersebut yang sudah menghebohkan nama Kabupaten Lingga beberapa minggu ini.

Baca juga : 👇👇👇


“Setahu kami mobil dimaksud bukan mobil dinas di Sekretariat Daerah, dan setahu kami, belum pernah kami memberikan mobil dinas kepada Kades, bahkan yang diberikan untuk pejabat Eselon II di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” terang Syamsudi, melalui pesan Whatsapp.

Baca juga : 👇👇👇

Misteri Mobil Dinas Desa Panggak Darat



Lebih lanjut, Syamsudi juga menegaskan jika ada kendaraan dinas yang di persalahgunakan untuk kepentingan pribadi, maka pihaknya akan memberikan teguran.

Baca juga : 👇👇👇

Polsek Daek Lingga Lakukan Pendalaman Mobil Dinas Desa Panggak Darat



“Kalau digunakan untuk kepentingan lain selain bukan dinas, tentu kita tegur dan kita tarik saja mobilnya. Terkait kebutuhan minyak tanah, kami sudah diskusi, dan sudah perintahkan kepada Kabag Ekonomi untuk mendata kembali berapa kebutuhan BBM di Lingga untuk segera diusulkan ke Badan Pengatur Hilir (BPH) Minyak dan Gas Bumi (Migas) sesuai prosedur”. ungkap Syamsudi.

Baca juga : 👇👇👇

https://gerbangkepri.com/2022/10/06/pejabat-berkopeten-enggan-tanggapi-kendaraan-mobil-dinas-desa-panggak-darat/

Terakhir, dirinya menyarankan untuk melakukan koordinasi dengan pihak Desa, “Tetapi lebih bagus, boleh juga di konfirmasi ke Desanya Pak”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
%d blogger menyukai ini: