Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Mobil Plat Merah Pembawa BBM Bersubsidi, Ini Pemiliknya

Lingga, GK.com – Seperti berita sebelumnya dengan judul “Mobil Plat Merah Angkut BBM Bersubsidi, Diduga di Jual ke Pihak Pengusaha”, akhirnya diketahui kepemilikan dari kendaraan tersebut.

Hasil penelusuran Media ini, ternyata kendaraan jenis mobil pick up yang di gunakan untuk membawa BBM Bersubsidi itu adalah milik Pemerintah Desa Panggak Darat Kabupaten Lingga.

Baca juga : 👇👇👇

Melalui pesan Whatsapp saat di konfirmasi, Kades Panggak Darat, Mardiono mengakui kalau mobil pick up yang di pakai untuk mengangkut BBM jenis Minyak Tanah adalah milik Kantor Desanya.

“Memang benar mobil itu milik Desa, supirnya sudah saya tegur. Kami baru sekali itu mengangkat BBM jenis Minyak tanah tersebut”. tegas Mardiono singkat, Rabu (29/09/2022) sekitar pukul 15.30 Wib.

Tentu saja hal ini mendapat berbagai cibiran dari masyarakat. Pasalnya, dimana kondisi saat ini minyak tanah bisa di bilang langka untuk didapatkan masyarakat, oleh beberapa oknum malah dengan sengaja manfaatkan demi meraup keutungan pribadinya. Parahnya lagi, seolah tidak mau merugi, Pengusaha tersebut juga menggunakan fasilitas Negara.

Tentu saja dalam hal ini diminta Instansi terkait untuk segera mengambil langkah tegas sesuai hukum yang berlaku, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi ke depannya. (QQ) Bersambung…

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles