Rabu, April 24, 2024
spot_img

SMPN 8 Bintan Gelar Berbagai Perlombaan Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Bintan, GK.com Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 8 Bintan menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


Kapada awak Media ini, Kepala SMPN 8 Bintan Abdul Rahman mengatakan, perlombaan sudah di mulai sejak tanggal 19 September 2022 lalu, dan dilaksanakan setiap hari Sabtu.


“Perlombaan ini sudah kita mulai sejak kemarin, dan di tanggal 01 Oktober yang lalu juga sudah diumumkan pemenangnya. Para pemenang kita berikan reward berupa tropi, piagam dan uang saku,” ungkap Abdul Rahman, Senin (10/10/2022) sekitar pukul 10.30 Wib.


Lebih lanjut, Abdul Rahman menjelaskan, setidaknya ada lima perlombaan yang diikutsertakan, dan dana yang digunakan dalam perlombaan berasal dari infak Jumat, serta sumbangsih dari para donatur.


“Lomba yang kita laksanakan adalah Ceramah Agama, Kaligrafi, Tilawah, Tahfiz 10 surat juz 30, dan lomba Shalawat dengan musik acapella. Semoga melalui perlombaan ini, keimanan dan ketaqwaan para siswa dapat meningkat, serta dapat mencontohi akhlak Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam”. pungkas Abdul Rahman. (IWD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles