Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Sekjen DPP Gerak Keris Soroti Proyek Gagal PUPR Kepri

Tanjungpinang, GK.com – Dianggarkan 7,9 miliar, proyek gagal Balai Latihan Kerja (BLK) Karimun dapat sorotan tajam dari Sekjen DPP Gerak Keris Kepri, Nuri Che Siddiq.

“Inilah yang kita sesalkan dari seorang Hendrija. Pemberian paket-paket proyek itu, kan melewati mekanisme cukup panjang dan rumit, sehingga seseorang itu layak dianggap layak untuk melaksanakan suatu proyek. Tapi ditangan Hendrija ini kita lihat di Tahun 2022, contoh kasus Masjid Pulau Penyengat. Masjid Sultan yang sebuah cagar budaya, di tangani dengan tehnik kerja yang saya bilang sama dengan bangun rumah di Kampong. Hasilnya boleh di cek sendiri lah. Baru berapa bulan proyek itu selesai, dalam nya sudah mengelupas,” ujar Nuri Che Siddiq, Jumat (10/03/2023) malam.

Baca juga :

“Kekesalan lainnya dari seorang Hendrija dalam menetapkan Perusahaan yang mengerjakan proyek. Seperti yang di Karimun, coba lihat, apa yang terjadi ? Saya mau bilang ada apa, nanti di bilang begini begitu ?,” ujarnya.

“Kalau Hendrija terus berjalan begini, maka Gubernur akan terus tercoreng namanya. Orang akan bilang Pak Ansar yang begini, begitu. Padahal Pak Ansar itu saya rasa Dia sudah melakukan hal yang sangat terbaik. Karena beliau kan juga orang yang berpengalaman. Berapa Tahun beliau jadi Bupati Bintan, dan begitu Dia balik di Kota kelahirannya, Dia memang berbuat bagus,” ucap Nuri Che Siddiq.

“Jadi dengan kinerja buruk Kabid-Kabid yang seperti ini, saya minta Pak Gubernur dapat mengevaluasi ulang kalau ada pelantikan kedepannya, lebih baik ganti saja itu orang. Kalau di biarkan terus, buruk terus. Dan Dia juga bukan orang yang mempunyai kribelitas yang baik. Zaman Gubernur sebelum Pak Ansar, Dia juga tidak dipakai. Kalau menurut saya, Dia bukan orang yang tepat untuk menduduki suatu jabatan yang strategis”. tegas Nuri Che Siddiq.

Hingga berita ini ditayangkan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad masih belum bisa di temui untuk di mintai tanggapannya. Dihubungi melalui Kadis Kominfo Kepri, Hasan, namun masih belum menjawab pesan Whatshapp yang di kirim oleh tim Redaksi ini. (tim).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -