Kamis, April 25, 2024
spot_img

Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam Berharap STQH IX Menghasilkan Qori Dan Qoriah Terbaik

Batam, GK.com – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menghadiri pembukaan STQH (Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits) IX di Kota Batam. Acara tersebut berlangsung dari Jumat hingga Rabu, 10-15 Maret 2023, di Lapangan Sepak Bola Usman Harun, Sei Beduk, Kota Batam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I, Muhammad Kamaluddin, serta anggota Komisi IV, Taufik Muntasir dan anggota Komisi III, Amri. STQH IX disiarkan langsung melalui saluran YouTube Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam.

Pembukaan STQH IX meriah dengan sejumlah pertunjukan dan parade dari setiap delegasi kecamatan. Nuryanto dan Wali Kota HM Rudi menyerahkan piala bergilir kepada panitia untuk diperebutkan kembali. Nuryanto dan pejabat lainnya juga memukul gendang untuk menandai dimulainya STQH di tingkat Batam.

Nuryanto berharap STQH akan berjalan dengan baik dan menghasilkan qori dan qoriah terbaik dari setiap perwakilan kecamatan. Dia juga berharap peserta menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam acara STQH ini dan mewakili Batam di tingkat provinsi STQH.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memotivasi peserta dengan memberikan bonus tambahan untuk peserta terbaik. “Saya meminta para juri untuk menilai peserta secara objektif agar dapat menentukan peserta yang benar-benar terbaik,” kata Rudi. Melalui STQH ini, Rudi berharap mewujudkan Batam Madani Modern dan Makmur menuju Kota Batam Baru, sesuai dengan tema STQH IX tahun ini. bantu saya tuliskan ulang artikel ini lebih baik lagi dalam bahasa indonesia dan lolos seo
Berikut adalah versi yang telah diperbarui dari artikel Anda tentang pembukaan STQH IX di Kota Batam:

Pada tanggal 11 Maret 2023, acara pembukaan STQH (Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits) IX diadakan di Kota Batam. Acara ini berlangsung selama enam hari, dari 10-15 Maret 2023, di Lapangan Sepak Bola Usman Harun, Sei Beduk, Kota Batam. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Wakil Ketua I, Muhammad Kamaluddin, serta anggota Komisi IV, Taufik Muntasir dan anggota Komisi III, Amri. Acara ini juga disiarkan langsung melalui saluran YouTube Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam.

Pembukaan STQH IX diramaikan dengan berbagai pertunjukan dan parade dari setiap delegasi kecamatan. Nuryanto dan Wali Kota HM Rudi menyerahkan piala bergilir kepada panitia untuk diperebutkan kembali. Nuryanto dan pejabat lainnya juga memukul gendang untuk menandai dimulainya STQH di tingkat Batam.

Nuryanto berharap STQH akan berjalan dengan baik dan menghasilkan qori dan qoriah terbaik dari setiap perwakilan kecamatan. Dia juga berharap peserta menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam acara STQH ini dan mewakili Batam di tingkat provinsi STQH.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memotivasi peserta dengan memberikan bonus tambahan untuk peserta terbaik. “Saya meminta para juri untuk menilai peserta secara objektif agar dapat menentukan peserta yang benar-benar terbaik,” kata Rudi. Melalui STQH ini, Rudi berharap mewujudkan Batam Madani Modern dan Makmur menuju Kota Batam Baru, sesuai dengan tema STQH IX tahun ini.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles