Beranda Hukrim Gelper City Hunter Diduga Beralih Fungsi Jadi Arena Judi

Gelper City Hunter Diduga Beralih Fungsi Jadi Arena Judi

468
0

Batam, GK.com – Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper) City Hunter yang berlokasi di Komplek Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, diduga beralih fungsi menjadi arena permainan Perjudian.

Baca Juga :

Gelper Dan Bola Pimpong Menjamur di Batam, Kemanakah Aparat Penegak Hukum ?


Seperti yang terpantau Media ini saat dilapangan, Sabtu (27/3), terlihat arena permainan yang berizinkan sebagai tempat ketangkasan itu seolah hanya menjadi kedok bagi Pengusaha demi memuluskan usaha perjudiannya.

Suasana Gelper City Hunter

Berbagai macam permainan yang disediakan di Gelper ini, mulai dari tembak ikan, tembak balon, poker, jackpot, tembak monster dan lain-lain. Setiap pemain yang ingin bermain di Gelper City Hunter wajib menukarkan uang dengan kredit atau koin yang telah disediakan oleh wasit untuk bisa memainkan mesin-mesin permainan yang ada.

Salah satu pemain sedang asyik memainkan
mesin Gelper yang terindikasi Judi
.

Jika para pemain mendapatkan poin kemenangan, maka pemain diberi kartu poin untuk ditukarkan dengan hadiah. Adapun Hadiah yang ditawarkan di Gelper City Hunter berupa Vocher, Rokok, Hp dan Uang tunai.

Baca Juga :


Namun penukaran poin kemenangan dilakukan secara sembunyi-sembunyi antara pemain yang menang dengan penjaga Gelper disana guna menghindari terlihatnya pratik perjudian tersebut.

Dengan berubah fungsinya arena Gelper City Hunter menjadi lokasi berbau perjudian, diharapkan pihak Pemerintah Daerah beserta aparat penegak hukum setempat dapat turun ke lokasi untuk selayaknya memberikan tindakan tegas bagi Pengusaha Gelper tersebut yang diduga menjadikan arena itu sebagai lokasi ajang perjudian. (Tim).

Editor : Dina