Beranda Hukrim Gelper Dan Bola Pimpong Menjamur di Batam, Kemanakah Aparat Penegak Hukum ?

Gelper Dan Bola Pimpong Menjamur di Batam, Kemanakah Aparat Penegak Hukum ?

246
0

Batam,  GK.com – Menjamurnya praktek perjudian di Kota Batam bukan menjadi sesuatu rahasia lagi bagi mayoritas masyarakat Kota Batam. Anehnya lagi, praktek perjudian ini terkesan dipelihara dengan baik oleh oknum-oknum penegak hukum, sehingga kendati kedudukan Kapolda Kepri di Kota Batam, tidak mampu menekan  pertumbuhan usaha perjudian yang hampir merata tersebar berada disetiap sudut Kota tersebut, mulai dari Mall-Mall, maupun di bangunan Ruko.

Berbagai macam cara dilakukan oleh para Pengusaha Perjudian untuk mengelabui mata, mulai dari mendirikan Gelanggang Permainan (Gelper) yang diduga sarat akan perjudian, serta ada lagi permainan Bola Pimpong yang juga diduga kental mengandung perjudian.

Baca juga :

Parahnya lagi, dimasa Pandemi Covid-19 yang mewabah ini, Kota Batam juga merupakan Kota penyumbang pasien Covid-19 terbanyak di Kepulauan Riau, bahkan mendekati pada zona Hitam. Hal itu pun seolah tidak menjadi pengaruh bagi para Pengusaha Perjudian, meskipun  Presiden Indonesia dan Kapolri telah mengintrusikan keras larangan untuk mengumpulkan orang banyak (berkerumun).

Menurut Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), Pasal 303 ayat (1) Perjudian adalah hal yang di larang dalam Undang-Undang. Kemanakah Aparat Penegak Hukum di Kota ini ? (QQ).

Editor : Milla