Beranda Hukrim Bertemu Dengan DJBC Khusus Kepri, KKSS Batam Lontarkan Beberapa Syarat

Bertemu Dengan DJBC Khusus Kepri, KKSS Batam Lontarkan Beberapa Syarat

4831
0
Kakanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto (kiri) dan Ketua KKSS Batam Masrur Amin (Kanan).


Karimun, GK.com – Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun gelar silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam dan Karimun beserta perwakilan dari keluarga Almarhum Haji Permata di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Selasa (19/1) siang.

Dalam acara tersebut, Ketua KKSS Kota Batam Masrur Amin mengaku masih belum bisa terima dengan kejadian yang menimpa Almarhum Haji Permata. Saat itu, Ia juga merincikan 3 permintaan kepada Kakanwil DJBC Khusus Kepri.

Baca Juga :

http://gerbangkepri.com/2021/01/17/abdul-gafar-kami-menganggap-ini-pembunuhan/

http://gerbangkepri.com/2021/01/16/bc-beberkan-kronologi-kejadian-patron-tegaskan-pembunuh-haji-permata-diusut-tuntas/


“Saya ada 3 permintaan, penjarakan pelaku penembakan, copot jabatan penanggung jawab, lalu copot jabatan Kakanwil DJBC Khusus Kepri jika memang teridentikasi salah,” ucapnya

“Saya minta dalam 2X24 jam, agar pelaku penembakan tersebut diserahkan ke pihak berwajib. Kalau tidak, kami orang Bugis Makasar menyatakan perang dengan Bea Cukai,” tegasnya.

“Kalau Bapak tidak memberi tahu siapa penembaknya, kami siap untuk berperang, ‘nyawa dibayar nyawa, darah dibayar darah!’, kami tidak akan pulang sebelum berhasil,” tegas Masrur dengan lantang.

Sementara itu, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Agus Yulianto mengatakan siap untuk melepaskan jabatannya jika memang teridentikasi pelanggaran.

“Saya siap melepaskan jabatan ini dan saya siap dipecat apabila memang teridentikasi pelanggaran, Wallahi,” ucap Agus.

“Kasus ini tengah dilakukan investigasi oleh Pemerintah Pusat, ini sudah berjalan, dan semua tim yang terlibat dari awal sudah diminta di tarik ke Pusat”. pungkasnya.

Turut hadir saat itu, Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, dan Kabinda Provinsi Kepri. (RE).

Editor : Dina