Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Gerak Keris : Anak Kandung Masuk ke Lubang Penjara, Harusnya Isdianto Koreksi Diri

Tanjungpinang, GK.com – Sekjen DPP Gerak Keris Kepri, Nuri Chee Sidiq menyoroti keterlibatan dugaan Mantan Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dalam kasus Bantuan Sosial (Bansos).

Menyikapi hal itu, Rabu (03/04/2023) sekitar Pukul 22.00 Wib, kepada tim Media gerbangkepri.com Nuri Chee Sidiq menuturkan jika Dirinya sangat kaget dengan kabar panas yang beredar saat ini tentang Isdianto.

“Hari ini saya agak terkejut membaca berita terkait Isdianto yang menyatakan diri untuk maju dalam Pileg 2024 sebagai calon DPR RI Dapil Kepri dari Partai PKB. Saya sudah telpon Ketua Umum juga tadi, dan minta pandangan tuan terutama. Saya fikir ini orang memang tak penat-penat ingin mengejar kekuasaan,” ujar  Nuri Chee Sidiq.

“Kasus Bansos yang sudah jelas-jelas mengantarkan anak kandungnya ke lubang penjara, kenapalah tidak di jadikan Dia pelajaran. Manusia apa ini orang, dari tanah apa sebenarnya dia itu terbuat ye ? Kenape lah seolah hanya jabatan saja yang di kejar sebagai tujuan hidup ? kata Nuri Chee Sidiq.

“Dalam waktu dekat, saya selaku Sekjen Gerak Keris akan segera surati Kajati Kepri untuk melakukan dialog. Sekaligus mempertanyakan sejauh mana proses pengembangan kasus Bansos yang melibatkan anak kandung Isdianto tersebut,” tegas Nuri Chee Sidiq.

“Kadang lucu juga kalau di pikir-pikir dengan si Ari anak Isdianto tu, pada saat itu, Dia bukan level Kepala Dinas, melainkan hanya seorang Kasi Pejabat Eselon IV, tapi kok bisa Dia mengendalikan permainan uang Bansos. Ini mengalah-ngalahkan Kepala Dinas pula,” tutur Nuri Chee Sidiq.

“Ari tu hanya pegawai Eselon IV, kok bisa Dia bertindak sejauh itu ? Apa ia ada keterlibatan orang yang jauh lebih kuat dalam hal ini ? Ini yang tidak boleh di diam kan. Harusnya Isdianto masuk kepada tahap koreksi diri saat ini, bukan memampang diri seakan tak ada kuasa Allah yang mampu menghentikan segala hal. Tunggu lah, maju Dia sebagai Calon DPR RI,” ungkap Nuri Chee Sidiq.

“Terkait hal ini, kami tidak main-main. Jika ini adalah akhir, maka inilah masanya. Sekali lagi saya sampaikan, jangan bermain-main dengan kekuasaan wahai manusia. Ada masanya ketika Allah murka, saat itulah kita akan jatuh di lubuk nista,” tegas Nuri Chee Sidiq kembali.

“Saya juga akan menyurati Partai PKB untuk lebih selektif lah dalam menerima calon dalam masa penjaringan begini. Apa lagi untuk mengantarkan orang Kepri ke muka Nasional, pilih lah orang-orang yang memang punya kribelitas dan trek record cemerlang sebagai pelobi ulung di kancah Nasional. Jangan pilih sembarangan seperti tangkap kucing dalam karong. Kalau selama ini kasus Bansos itu adem ayem dan senyap, kali ini, Bismillah kita Gerakan Rakyat Kepulauan Riau Sukses akan bergera”. tutup Nuri Chee Sidiq. (Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink