Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bupati Karimun Lantik Lima Kades

Karimun, GK.com – Lima Kepala Desa (Kades) di lantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si.

Adapun ke lima Kepala Desa yang dilantik di  Gedung Nasional pada Senin (08/8/2022) untuk periode masa jabatan Tahun 2022-2028 diantaranya adalah  Sanuri sebagai Kades Pangke, Kazman sebagai Kades Tulang, Ruzli sebagai Kades Selat Mendaun, Ramli sebagai Kades Tanjungbatu Kecil dan Jamal Kades Antar Waktu Desa Pongkar.

Untuk di ketahui, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang telah dilaksanakan serentak di 29 Desa 11 Kecamatan telah dilaksanakan pada hari Minggu (03/07/2022) lalu, sementara untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya di lakukan secara bertahap.

“Sudah dilantik pada hari ini lima Kepala Desa, dan kemarin satu Kepala Desa di Kundur, sisanya ada 23 calon Kepala Desa lagi yang akan dilantik per Wilayah atau Kecamatan,” jelas Aunur Rafiq.

Tak lupa pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih yang baru di lantik.

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak Kades yang baru saja di lantik, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik kedepannya”. ucap Aunur Rafiq.

Turut hadir mendampingi Bupati Karimun saat itu, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Sekretaris Daerah, serta Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Karimun. (Ist).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles