Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Dispora Karimun Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan Tahun 2023

Karimun, GK.com – Peserta lomba gerak jalan rute 8 dan 10 Kilometer (KM) Tingkat SD dan SMP di lepas Wakil Bupati Karimun H, Anwar Hasyim M,Si.

Berlokasi di Coastal Area pada Minggu (13/08/2023), kegiatan lomba gerak jalan itu berjalan lancar.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas olahraga dan Kepemudaan (Dispora) Kabupaten Karimun ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 78.

Salah satu peserta gerak jalan. (Foto Diskominfo Karimun)
Salah satu peserta gerak jalan. (Foto Diskominfo Karimun)

“Dilaksanakan selama 2 hari, ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78,” ujar Kepala Dispora Karimun, Usman.

“Adapun lomba gerak jalan dengan rute 8 dan 10 Kilometer (KM) ini di ikuti sebanyak 205 regu. Dengan rincian rute untuk 8 Kilometer kategori SD putra ada sebanyak 63 regu, dan putri 61 regu. Kemudian untuk rute 10 Kilometer kategori SMP putra 40 regu, dan putri 41 regu,” papar Usman.

Suasana saat di laksanakan gerak jalan oleh Dispora Karimun. (Foto Diskominfo Karimun)
Suasana saat di laksanakan gerak jalan oleh Dispora Karimun. (Foto Diskominfo Karimun)

“Pada lomba gerak jalan Gebyar HUT RI ke- 78 Tahun 2023 ini memperebutkan sebanyak Rp 142,5 juta totalnya untuk 350 regu. Dan untuk pemenang atau juara lomba rute 10 dan 17 Km kategori SMA dan Umum putra-putri telah diumumkan. Sedangkan untuk juara lomba gerak jalan kategori SD dan SMP akan diumumkan sore nanti”. pungkasnya.

Sebelumnya, lomba gerak jalan 10 Km dan 17 Km untuk tingkat SMA sederajat dan Umum telah di lepas oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img