Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Pemkab Karimun Terima Bantuan 360 Paket Sembako dari PT Saipem

Pemkab Karimun Terima Bantuan 360 Paket Sembako dari PT Saipem

63
0

Karimun, GK.com – PT. Saipem Indonesia Karimun Yard membagikan 360 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan paket sembako kepada Pemkab Karimun

Sebanyak 360 paket sembako tersebut akan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, dan diterima langsung oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq Sos.M.Si, di Halaman Rumah Dinas Bupati pada Selasa, (06/09/21) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

Bupati Karimun saat berdialog dengan pihak PT. Saipem

“Penyerahan bantuan paket sembako ini akan di serahkan diberbagai tempat, seperti masyarakat di Desa Pongkar dan Desa Pangke,” ujar Aunur Rafiq.

360 Paket sembako

Saat itu, Dirinya mengucapkan terima kasih atas aksi peduli sosial yang diberikan oleh Karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Yard, dan seluruh elemen masyarakat yang sudah sama-sama peduli pada masa pandemi.

“Paket sembako ini senilai Rp. 200.000,-, setiap paket berisikan 1 kardus mie instan, 1 papan telur ayam, beras, dan gula. Dalam masa seperti ini kita harus saling gotong-royong dan peduli antar sesama”. tutupnya.

Bupati Karimun saat berinteraksi dengan masyarakat

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sekda Karimun M Firmansyah, Kadinkes Rachmadi, Kadisnaker Rupindi dan pihak dari PT Saipem Indonesia Karimun Yard dan penyerahan secara simbolis sebanyak 30 paket. (RP).

Editor : Dina