Beranda Serba-Serbi Galeri Foto DPRD Anambas Gelar Audiensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang

DPRD Anambas Gelar Audiensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang

38
0

Anambas, GK.com – DPRD Anambas bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang dan Dinas Penanaman Modal PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja KKA lakukan audiensi terkait usulan Ranperda tentang penyelenggara jaminan sosial, di Ruang Rapat DPRD KKA, Kamis (01/04).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi saat menjelaskan terkait jaminan sosial.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi mengatakan, Peraturan Daerah (Perda) terkait penyelenggaraan jaminan sosial ini bertujuan agar BPJS memiliki kepastian dalam implementasinya di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), sehingga benar-benar bisa menghadirkan Negara untuk rakyat dalam jangka panjang.

Suasana Audiensi.

“Untuk pencapaian dari Program kami di Anambas sangat bagus, jika diturunkan dari Real sisa pekerja yang belum terdaftarkan, maka capaian cakupannya sudah 80% lebih, sehingga ada peluang bagus untuk di Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi satu-satunya Kabupaten yang berpotensi mencapai Universal Coverage,” tuturnya.

Foto bersama saat menyerahkan cenderamata.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, anggota DPRD Anambas, Ayub mengatakan bahwa pihaknya setuju dengan Ranperda ini.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi menjawab pertanyaaan dari DPRD KKA.

“DPRD pada prinsipnya menunggu naskah atau draft yang disampaikan Pemerintah Daerah nantinya. Maka dari itu, nanti akan kami lakukan pengkajian ulang serta menambahkan point yang bermanfaat dan penting bagi masyarakat”. ucapnya. (FR).

Editor : Febri