Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Ketua Dan Anggota DPRD Kepri Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap ke- II

Ketua Dan Anggota DPRD Kepri Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap ke- II

163
0

Dompak, GK.com – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak bersama anggota DPRD Provinsi Kepri dan Gubernur Kepri melaksanakan Vaksinisasi tahap ke- II di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Senin (1/3) siang.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak. (Ist).

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto yang ikut dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 berharap agar Vaksinasi tersebut tidak hanya diperuntukan untuk orang tertentu saja, terlebih lagi jika mengingat manfaat yang didapat setelah dilakukan vaksin ini.

Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari saat dicek kesehatannya sebelum divaksin. (Ist).

“Saya tidak merasakan apa-apa setelah disuntik vaksin ini, dan vaksin ini sangat bagus sekali menurut saya,” ujarnya usai mendapat suntikan Vaksinasi.

“Saya sangat berharap juga, jika vaksinasi ini bisa diberikan untuk masyarakat umum dan lansia secara keseluruhan,” harapnya.

Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto. (Ist).

Dikesempatan itu, Bobby juga berharap kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota yang ada agar segera berkerjasama dalam merealisasikan vaksin Covid-19 ke masyarakat umum dengan segera.

Sementara itu, kepada Awak Media ini, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Muhammad Bisri menjelaskan,“total penerima vaksin ada sekitar 400 orang pada tahap ke- II, hari ini 200 orang, dan besok ada 200 orang lagi,” tuturnya.

Penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tokoh masyarakat. (Ist).

“Adapun penerima vaksin pada tahap ke- II ini terdiri dari Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kepri bersama para anggota DPRD Kepri, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid-19, TNI/Polri, tokoh masyarakat, Lansia dan Wartawan yang bertugas di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau”. pungkasnya. (Fit).

Editor : Febri