Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Sah Jabat Gubernur Kepri, Ansar Ajak Seluruh Pihak Membangun Kepri Agar Lebih...

Sah Jabat Gubernur Kepri, Ansar Ajak Seluruh Pihak Membangun Kepri Agar Lebih Baik

27
0
Foto Bersama

Tanjungpinang, GK.com – Usai dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis (25/2) kemarin di Istana Negara, Gubernur dan Wakil terpilih tersebut menjalani prosesi tepuk tepung tawar di Gedung Daerah Tanjungpinang, sebelum menjalankan tugasnya.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri
Saat Akan Menghadiri Acara Tepuk Tepung Tawar

Dalam acara tepuk tepung tawar yang dilaksanakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri tersebut, Ansar mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kepri agar menjadi lebih baik.

Susana Acara Tepuk Tepung Tawar
Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

“Dalam hal ini saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi dalam menjadikan Kepri lebih baik dan semakin maju lagi kedepannya,” ujarnya Jumat (26/2) pagi.

Pada prosesi sakral di Gedung Daerah tersebut, turut juga dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Ansar Ahmad – Marlin Agustina
Usai melakukan Prosesi Tepuk Tepung Tawar

Terakhir, Ansar kembali menegaskan tentang kondisi pandemi Covid-19, Dirinya berharap mudah-mudahan ini bukannya menjadi halangan besar untuk membangun Kepri menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sebagai Gubernur Kepri kembali menegaskan bahwa, melalui kebersamaan kita dalam hal menanggulangi Covid-19 ini, dapat menjadikan Kepri menjadi lebih baik”. tutup Gubernur Kepri (Fit).

Editor : Dina