Beranda Kepulauan Riau Lingga STQ II Kecamatan Bakung Serumpun Membawa Kafilah Desa Tanjung Kelit Sebagai Juara...

STQ II Kecamatan Bakung Serumpun Membawa Kafilah Desa Tanjung Kelit Sebagai Juara Umum

75
0

Lingga, GK.com – Akhirnya pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) II tingkat Kecamatan Bakung Serumpun telah sukses dan resmi dilaksanakan.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir pada hari Jum’at (26/2) malam.

Kafilah Desa Tanjung Kelit berhasil meraih gelar juara umum pada perhelatan yang digelar di Desa Tanjung Kelit kecamatan Bakung Serumpun kabupaten Lingga.

Ketua Pelaksana kegiatan STQ II Kecamatan Bakung Serumpun, Afta Rasul dalam sambutannya bersyukur STQ II tersebut bisa berjalan sukses dan lancar meskipun dilaksanakan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Afta Rasul berharap, di tingkat Kabupaten nanti, Kafilah dari Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun bisa memperoleh hasil terbaik, setidaknya lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan di tingkat Kabupaten nanti, kita semua bisa memberikan hasil terbaik. Jadi, buat para pelatih masing-masing Keluarkan ilmunya untuk anak didik, sehingga mereka bisa memberikan hasil yang terbaik nanti”. harap pria yang juga menjabat sebagai Sekdes Desa Tanjung Kelit.

Sementara itu, Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir dikesempata yang sama juga mengharapkan hal serupa. Ia berharap Kafilah Kecamatan Bakung Serumpun nantinya bisa memberikan hasil terbaik di tingkat Kabupaten.

Sebagaimana diketahui, Desa Tanjung Kelit berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil memperoleh poin terbanyak, dengan total 34 poin, Desa Rejai mendapat 24 poin, Desa Pasir Panjang 11 poin, Desa Batu Belubang 7 poin, Desa Cempa 6 poin Desa Tanjung Lipat 2 poin, Desa Buyu 2 poin dan Desa Berjong.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Kelit, Johan sekaligus pegurus Masjid Nurul YaQin sangat berterima kasih kepada peserta Tilawah Dewasa dari anggota Polres Lingga yang bertugas di Desa Tanjung Kelit, Bhabinkamtibmas Briptu Yoan Apdinal yang telah memberi hasil terbaik untuk Desa Tanjung Kelit. (Man).

Editor : Febri