Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Vaksinasi Kedua, Eri Marka : Alhamdulillah Kondisi Saya Jauh Lebih Baik Setelah...

Vaksinasi Kedua, Eri Marka : Alhamdulillah Kondisi Saya Jauh Lebih Baik Setelah Divaksin

33
0

Natuna, GK.com – Setelah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pertama pada tanggal 28 Januari lalu, anggota DPRD Natuna dari Fraksi Golkar, Eri Marka kembali mendapatkan Vaksinasi Covid-19 kedua di Aula RSUD Natuna, Kamis (11/2).

Sebagai anggota legislatif, Eri Marka merasa perlu memberikan contoh kepada masyarakat bahwa, vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah memiliki tujuan yang baik, salah satunya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kondisi saya jauh lebih baik setelah divaksin, semoga imunitas yang terbentuk melalui vaksinasi Covid-19 ini dapat maksimal dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19,” katanya.

Anggota DPRD Natuna, Eri Marka saat cek kesehatan sebelum vaksinasi.

Eri Marka bersyukur, sampai saat ini, kondisi badannya tidak mengalami keluhan paska vaksinasi, hal ini meyakinkan dirinya bahwa Vaksin Sinovac yang diberikan oleh Pemerintah bagus dan baik.

“Kebaikan dan kehalalan vaksin ini sudah ada jaminan dari BPOM dan MUI, jadi tidak perlu ragu,” tambahnya.

Selanjutnya, Eri Marka mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan dan mengikuti vaksinasi ini, tahapannya sangat ketat, dengan demikian yang memang tidak boleh divaksin menurut klinis tidak akan dipaksakan.

“Semoga vaksinasi dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan kita segera kembali menjalani kehidupan yang normal tanpa ada Covid,” harap Eri Marka.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprati saat menyampaikan kata sambutan.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprati mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi perwakilan pejabat publik merupakan contoh bagi masyarakat.

“Masyarakat akan melihat dan akan menilai, setelah disuntikan kepada perwakilan pejabat publik tidak terjadi keluhan apa-apa, masyarakat akan menilai bahwa vaksin tersebut aman dipergunakan,” ungkap Ngesti.

Ngesti berharap kepada pejabat publik dan pelayan publik untuk diberikan vaksinasi untuk menjamin keamanan, karena merekalah yang sering berhubungan dengan masyarakat.

“Setelah vaksinasi ini berjalan, semoga kehidupan sehari-hari bisa normal kembali dan melaksanakan pembangunan di Natuna dengan lancar”. tukas Ngesti. (*).

Editor : Febri