Beranda Kesehatan Puskesmas Kampung Bugis Lakukan Vaksinasi Terakhir

Puskesmas Kampung Bugis Lakukan Vaksinasi Terakhir

96
0

Tanjungpinang, GK.com – Puseksmas Kampung Bugis lakukan penyuntikan tahap akhir Vaksin Covid-19 Sinovac bagi para petugas di lingkunan Puskesmas, baik petugas tenaga medis maupun petugas non medis pada Kamis, (11/2) pagi.

Dokter spesialis penyakit dalam/vaksinolog Puskesmas Kampung Bugis, dr. Rinaldi mengatakan bahwa, adapun jumlah petugas dan pegawai kesehatan yang divaksinasi sebanyak 60 orang.

“Ini sesuai data tracing yang dilakukan oleh Puskesmas Kampung Bugis, vaksinasi tahap awal sudah dilakukan sejak tanggal 25 Januari 2021 lalu,” kata dr. Rinaldi di Puskesmas Kampung Bugis.

Disamping itu, salah seorang pegawai Puskesmas tersebut, Arman Sulaiman usai melakukan vaksin menuturkan, stelah mendapatkan suntikan tersebut dirinya merasa lebih baik.

“Setelah divaksin semangat kerja kita juga meningkat, karana kita akan berinteraksi sangat dekat kepada pasien, jadi lebih membutuhkan perlindungan yang ekstra,” ujar Arman.

Terakhir, Arman Sulaiman menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di Vaksin.

“Ini akan sangat bagus, karena akan memperkuat kekebalan tubuh kita, kalau kita takut divaksin pastinya akan rentan terhadap penyakit”. tutupnya. (Fit).

Editor : Dina