Beranda Serba-Serbi Galeri Foto DPRD Bengkalis Laksanakan Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang III Tahun...

DPRD Bengkalis Laksanakan Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020

100
0
Sekretaris DPRD Bengkalis H. Radius Akima, S.Sos., MT mengumumkan jumlah-anggota DPRD Bengkalis yang hadir telah memenuhi kuorum.

Bengkalis, GK.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan Reses pada masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Kegiatan Reses tersebut dilakukan sejak tanggal 19 Agustus s/d tanggal 24 Agustus 2020.

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy Sebagai Pimpinan Sidang Paripurna

Sesuai dengan Tartib DPRD Kabupaten Bengkalis, pada Pasal 114 Ayat 3 dan Ayat 4 yang menyatakan setiap pelaksanaan tugas Reses anggota DPRD baik perorangan atau kelompok wajib membuat laporan tertulis atas pelaksanaan tugasnya yang disampaikan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis dalam Rapat Paripurna.

Penyerahan Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 oleh Fraksi Suara Rakyat dan Fraksi Partai Golongan Karya.

Untuk itu, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menyerahkan Laporan Reses Masa Sidang III yang diserahkan oleh Hj. Zahraini B, S.Pd., M. pd., dari Fraksi Partai Golongan Karya diserahkan oleh Rahmah Yenny, S.Sos., M.Si., dari Fraksi PDI Perjuangan diserahkan oleh Febriza Luwu, dari Fraksi Partai Amanah Nasional diserahkan oleh H. zamzami,SH., dari Fraksi Partai Gerindra diserahkan oleh Romel Sinalsal, SP., dari Fraksi Suara Rakyat diserahkan oleh Firman, dan dari Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia diserahkan oleh H. surya Budiman.

Penyerahan Laporan Reses Masa Sidang III tahun 2020 oleh Fraksi Partai Amanah Nasional dan Fraksi Gerindra.

‚ÄúTerimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan penyerapan aspirasi masyarakat di Wilayah Kabupaten Bengkalis,” ungkap Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy, Jum’at (27/11) sore, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan Fraksi PDI Perjuangan.

“Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis dan anggota, mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Bupati Bengkalis beserta jajarannya untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat Bengkalis dalam program kegiatan Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis”. tutur H. Khairul Umam sekaligus menutup Sidang Paripurna.

Penyerahan secara simbolis Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020

Diakhir Sidang, Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, menyerahkan secara simbolis Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 kepada Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi. (Ricky).

Editor : Febri