Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Turun ke Dapil III, DPRD Natuna Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Fisik

Turun ke Dapil III, DPRD Natuna Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Fisik

25
0
Anggota DPRD Natuna Dapil III. (Ist).

Natuna, GK.com – Kecamatan Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Kecamatan Bunguran Barat, menjadi daerah Kunker dalam rangka untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan fisik di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) III oleh DPRD Natuna.

Anggota DPRD Natuna yang melakukan kunjungan saat itu diantaranya, Wakil Ketua II Jarmin Sidik, Ketua Komisi I Wan Arismunandar, Ketua Komisi II Marzuki, Ketua Komisi III Rusdi, serta sejumlah anggota lainnya, seperti Syaifullah, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Baharuddin, Eryandy, Henry FN dan Pang Ali.

Wakil Ketua II, Jarmin Sidik mengatakan, tujuan utamanya untuk memonitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan yang telah terlaksana di Wilayah Dapil III Natuna,” ujarnya, Kamis (08/10).

Perjalanan saat melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Kecamatan di Kabupaten Natuna. (Ist).

“Kunker ini juga sekaligus untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di beberapa Pulau yang masuk wilayah Dapil III pada pemilihan legislatif serentak tahun 2019 lalu,” ungkap Jarmin Sidik.

Memaksimalkan kunjungan, masing-masing Komisi memiliki agenda yang beragam, salah satunya dari Komisi I akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Puskesmas Pulau Tiga, guna melihat kesiapan pihak Puskesmas menjelang beroperasinya kembali KM Bukit Raya milik Pelni.

Dapil III DPRD Natuna menuju lokasi Kunjungan Kerja. (Ist).

“Kabarnya Kapal Bukit Raya akan kembali masuk Natuna. Artinya, kita harus semakin waspada, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Tentu kita tidak mau hal ini menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat kita,” tegas Ketua Komisi I, Wan Arismunandar.

Ia menghimbau Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna, untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga status zona hijau yang masih disandang oleh daerah berjuluk mutiara diujung utara Indonesia tersebut.

Sebagai tugas utama, sejumlah aspirasi dari masyarakat, baik itu mengenai infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan juga tidak luput disaring oleh para Dewan. (*).

Editor : Febri