Beranda Hukrim Hingga Akhir Agustus, 48 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Satres Narkoba Polres Tanjungpinang

Hingga Akhir Agustus, 48 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Satres Narkoba Polres Tanjungpinang

183
0

Tanjungpinang, GK.com – Meskipun Wilayah Kota Tanjungpinang termasuk salah satu Kota kecil yang ada di Indonesia, bukan berarti kawasan ini tidak tersentuh oleh peredaran Narkotika.

Berdasarkan data dari Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang, sejak memasuki awal tahun 2020, ada sebanyak 48 kasus telah berhasil diamankan oleh anggota Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang.

Kepala Satres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Rony Burunguju kepada Awak Media ini mengatakan, “sejak bulan Januari hingga tanggal 31 Agustus, tercatat telah terungkap 48 kasus dengan jumlah pelaku sebanyak 66 orang,” paparnya di Ruang Kerjanya, Rabu (2/9) sekitar pukul 14.30 Wib.

Jumlah kasus tersebut dapat dikatakan meningkat dibanding dengan tahun sebelumnya, oleh karena itu Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang menghimbau kepada Pemerintah dan masyarakat untuk saling bersinergi dalam melawan penyalahgunaan Narkoba.

“Dimasa pandemi ini kita wajib menerapkan protokol kesehatan, namun selain itu kita juga tidak boleh kendor dalam memerangi penyalahgunaan Narkotika”. pungkasnya.

Roni juga menghimbau kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba untuk dapat segera menghubungi layanan pengaduan di nomor 0858-0531-6658. (Mis).

Editor : Febri