Beranda Politik Isdianto Dan Suryani Gelar Deklarasi Jelang Pilkada Kepri 2020

Isdianto Dan Suryani Gelar Deklarasi Jelang Pilkada Kepri 2020

193
0

Batam, GK.com – Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto S. Sos, M.M bersama Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani SE menggelar Deklarasi menjelang Pilkada Kepulauan Riau 2020, pada Kamis (03/09) sekitar pukul 09.30 Wib di Posko Insani, Batam.

Hadiri dalam Deklarasi tersebut Ketua DPC Hanura Provinsi Kepulauan Riau Bakti Lubis, Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri sekaligus Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua DPD PKS Raden Haricahyono, serta para tokoh masyarakat.

Calon Gubernur Kepri, H. Isdianto dalam sambutannya mengatakan, “saat ini saya masih belum bisa melakukan hal yang luar biasa untuk daerah, tetapi dikesempatan kedepan saya akan hibahkan diri untuk Provinsi Kepri dan terus melakukan yang terbaik di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Suryani mengatakan, “saya bersama Pak Isdianto akan melanjutkan serta menyempurnakan beragam pencapaian yang sudah dibuat oleh Alm. H. Muhammad Sani,” tegasnya.

Saat itu, Isdianto dan Suryani juga memberikan bantuan kepada sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan, yakni Yayasan Al-Jabar, Yayasan Islam Al-Fauzan, Panti Asuhan Islaitul Ummah, Yayasan An-Nur, Rumah Yatim Dhuafa Al-Muqorramah, Panti Asuhan Mabulkhof, Panti Asuhan Berkat Kasih, serta Panti Asuhan Samaria Faukasih.

Tak lupa Isdianto berpesan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, untuk dapat saling menjaga tali silaturahmi, serta mempertahankan rasa kebersamaan diantara sesama.

“Kami yakin dan percaya, semua sesuatu yang dilakukan bersama, baik berat maupun ringan akan terasa semakin nyaman jika dilakukan secara bersama-sama”. tutup Isdianto. (FR).

Editor : Febri