Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Dalam Rapat Terbatas, Anggota DPRD Karimun Adakan Iuran Untuk Pengadaan APD

Dalam Rapat Terbatas, Anggota DPRD Karimun Adakan Iuran Untuk Pengadaan APD

195
0

Karimun, GK.com – Fokus dalam membantu Pemerintah untuk menangani Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun menggelar Rapat terbatas bersama para Pimpinan Fraksi dan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Karimun.

 

 

Dalam Rapat tersebut, diharapkan seluruh anggota DPRD dapat bersama-sama membantu Pemerintah Daerah dengan cara melakukan pengumpulan dana iuran sesama anggota DPRD yang nantinya akan digunakan untuk membantu dalam pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

 

Selain itu, diminta juga agar anggota DPRD turun ke Daerah Pemilihan masing-masing bersama tim gugus tugas yang ada di Kecamatan.

 

Terkait segala informasi, himbauan, arahan maupun Surat Edaran yang beredar di masyarakat, seluruh Anggota DPRD diharapkan dapat membantu meluruskansegala informasi-informasi yang tidak tepat dan tidak akurat, baik melalui media sosial maupun media cetak.

 

 

Memberikan motivasi dan semangat kepada Petugas-Petugas kesehatan dan seluruh tim yang bertugas di lapangan, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat ketika para Anggota DPRD turun ke lapangan bersama masyarakat, karenadisaat genting seperti ini bukanlah waktunya untuk saling menyalahkan terhadap keputusan Bupati Kabupaten Karimun yang menetapkan SMP N 2 Tebing sebagai tempat isolasi khusus bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang dinyatakan sebagai ODP (Orang Dalam Pengawasan).

 

 

Diakhir Rapat tersebut, kedepannya akan dibahas dan dijadwalkan kembali agenda penyampaian LKPJ Bupati terhadap pelaksanaan APBD 2019, yang sebelumnya diagendakan pada tanggal 30 Maret 2020, namun kemudian ditunda hingga tanggal 22 April 2020. Hal tersebut disebabkan tentunya berkaitan dengan Surat Edaran dari Menteri Dalam Negeri tentang Perpanjangan Waktu Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ), dimana batas waktu penyampaiannya paling lama jatuh di tanggal 30 April mendatang. (Hms/Red).

Editor : Febri