Beranda Serba-Serbi Advetorial Plt Gubernur Kepri Berikan Insentif Dan Penghargaan Kepada Tenaga Medis Covid-19

Plt Gubernur Kepri Berikan Insentif Dan Penghargaan Kepada Tenaga Medis Covid-19

160
0

Tanjungpinang, GK.com – Corona Virus Disease (Covid-19) yang kini mewabah kian ganas,membuat tenaga Medis harus siap untuk bekerja lebihekstra keras, baik yang langsung bersentuhan dengan Pasien pengidap Covid-19 maupun yang tidak bersentuhan langsung.

Untuk mengapresiasi dan mendukung kinerja para tenaga Medis tersebut, Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto memberikan insentif kepada setiap tenaga medis yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Kepulauan Riau.

Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto saat menyampaikan kata sambutan

“Saya atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada tenaga Medis dan tenaga penunjang lainnya atas jasa dalam menangani Virus Corona ini, jangan sampai surut semangat dalam melaksanan tugas, yakinlah virus ini akan segera berlalu,” ujar Isdianto, di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Senin (30/3) sekitar pukul 14.40 Wib.

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto menyerahkan insentif secara simbolis kepada Petugas Medis

Adapun besaran Insentif itu sendiri diantaranya untuk Dokter sebesar Rp 4.730.000,- rata-rata perbulan, Perawat sebesar Rp 2.750.000,- rata-rata perbulan, Tenaga Penunjang Lainnya sebesar Rp 1.650.000,- rata-rata perbulan.

“Kita menggantungkan harapan kepada tenaga Medis yang sudah susah payah, atas dasar itulah kami berusaha untuk memberikan Insentif ini walaupun tidak seberapa, dan kami terus berusaha untuk mencari Alat Pelindung Diri (APD)”. pungkas Isdianto.

Foto Bersama

Sementara untuk APD yang saat ini merupakan bantuan dari pusat, Isdianto mengatakan telah mendapatkan bantuan sebanyak 2.000 pcs. (Mis).

Editor : Febri