Beranda Kepulauan Riau Batam Kapolda Kepri Tekankan Untuk Memanfaatkan Matahari Dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Kapolda Kepri Tekankan Untuk Memanfaatkan Matahari Dalam Menekan Penyebaran Covid-19

90
0

Batam, GK.com – Memanfaatkan sinar matahari pagi bersama, digaungkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam memberikan arahannya kepada para Pejabat Utama Polda Kepri untuk menjaga imun tubuh agar tetap baik, pada Senin (30/3) sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut Andap Budhi, berjemur dibawah paparan sinar Matahari yang mengandung Ultraviolet B (UVB) sangat baik untuk penyerapan vitamin D3, mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia saat ini terus bertambah, khususnya di Provinsi Kepri. Saat ini Polda Kepri bersama jajarannya tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan Personel dan masyarakat Kepri dalam hal menjaga kesehatan dan imun tubuh.

“Untuk selalu mempunyai rasa saling memiliki, menjaga satu dengan lainnya, sebelum melayani dan mengamankan masyarakat, diri pribadi sendiri adalah hal yang terpenting untuk dijaga kesehatannya, dimulai dari pola makanan hingga pola hidup sehat,” kata Kapolda Kepri.

“Sebagai Personel Polri hendaknya selalu siap dalam menghadapi segala kemungkinan terburuk atau Kontijensi, untuk itu selalu perhatikan ketahanan tubuh para personel dan siapkan makanan tambahan yang mengandung nutrisi, dan untuk selanjutnya bersama-sama kita jalankan tugas di Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini”. pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. (Hms/Red).

Editor : Febri