Beranda Kepulauan Riau Lingga MTQ ke- VIII Kabupaten Lingga Resmi di Buka

MTQ ke- VIII Kabupaten Lingga Resmi di Buka

74
0

Lingga, Gk.com – Mewakili Plt. Gubernur Kepri, Asisten I, Raja Ariza membuka secara resmi acara MTQ ke- VIII tingkat Kabupaten Lingga di Senayang.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Katua DPRD Ahmad Nashiruddin, Waka Polres Lingga dan anggota, Danramil Singkep, Danramil Daik, Kepala Bank Riau Daik, Ketua GOW Kabupaten Lingga, seluruh Kepala OPD, Camat, Kades, BPD se- Kabupaten Lingga, dan para undangan lainnya.

Sekda Lingga, sekaligus menjabat sebagai Ketua Panitia, Juramadi Esram dalam sabutannya mengatakan, terselenggaranya kegiatan MTQ ini, marilah kita jadikan sebagai pedoman hidup bagi manusia yang Qurani dan berbudaya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dalam kegiatan yang menggunakan anggaran APBD Lingga Tahun (2020) itu berjalan lancar dan disambut antusias oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Semoga acara ini dapat membawa warna baru bagi Kabupaten Lingga kedepannya,” harap Juramadi Esram.

 

Baca Juga :

Kecamatan Senayang Jadi Tuan Rumah MTQ ke- VIII Kabupaten Lingga

 

Hal senada juga diharapkan oleh Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dikesempatan yang sama.

“Dengan terselenggaranya kegiatan MTQ ini di Kecamatan Senayang yang menjadi tuan rumah, saya berharap kepada seluruh masyarakat Lingga tidak hanya sekedar hadir dan membaca Al Qur’an saja, melainkan juga harus memahami isi dari kandungan Al Qur’an itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I, Raja Ariza dalam sambutannya berharap agar Qori dan Qoriah yang bertanding nantinya dapat mewakili Lingga hingga ke tingkat Nasional. (Man).

Editor : Febri