Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Partai Golkar Sosialisasi Bersama Masyarakat Mekar Sari, Kecamatan Tanjungpinang Timur

Partai Golkar Sosialisasi Bersama Masyarakat Mekar Sari, Kecamatan Tanjungpinang Timur

134
0

Tanjungpinang, GK.com – Partai Golongan Karya (Golkar) bersama Ansar Ahmad, S.E.,M.M dan Ketua Fraksi Golkar Kota Tanjungpinang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar, SM, S.AP menghadiri acara sosialisasi Pemilu 2019, Senin (25/02) sekitar pukul 16.30 Wib, di Jalan DI Panjaita, Gg Putri Mekar Sari, KM 7.

Ketua Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, S.E.,M.M bersama Ketua Fraksi Golkar Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, SM, S.AP

 

Dalam acara yang dilaksanakan bersama masyarakat Mekar Sari, Kecamatan Tanjungpinang Timur itu, terlihat masyarakat sangat antusias dalam menyambut kedatangan dari Ketua Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad yang juga akan mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang akan maju dari Dapil Provinsi Kepri di 2019 mendatang bersama Ketua Fraksi Golkar Kota Tanjungpinang Ashady Selayar, yang akan maju sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Dapil Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Masyarakat tampak antusias saat menghadiri sosialisasi

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar saat ditemui oleh media ini disela-sela kegiatan itu mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya sosialisasi ini adalah sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya bagi para anak muda agar aktif untuk ikut memilih pada Pemilu mendatang, jangan sampai Golput. Di sisi lain, hal ini juga skaligus sebagai ajang silahturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat.

Wakil Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, SM, S.AP

“Hari ini kami sosialisasi tentang Pemilu yang akan dilaksanakan di 2019, dimana bagi kami selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat untuk memilih calon legislatif yang mempunyai kapasitas, kapabilitas, integritas, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutur Ashady.

Dalam acara tersebut Ashady juga  berharap kepada masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin, serta menghimbau kepada masyarakat untuk menolak pembagian berupa amplop, karena menurut nya, pembagian uang sebagai trasportasi yang disisipkan melalui amplop  juga termasuk dalam kategori Mony Politik .

“Kami berharap serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk cerdas dalam menentukan hak pilihnya mendatang, yang mana nantinya jika pemimpin itu terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang tidak lupa kepada masyarakat, dan mampu menjalankan amanah yang telah di emban dengan sebaik-baiknya”. tutup Ashady. (MR).

Editor : Milla