Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Bupati Karimun Beri Apresiasi Dalam Kegiatan MRSF

Bupati Karimun Beri Apresiasi Dalam Kegiatan MRSF

70
0

KARIMUN, GK.com – Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menghadiri Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di Costal Area, Tanjungbalai Karimun, Minggu (24/02) pukul 07.00 Wib.

Adapun tujuan digelarnya festival  tersebut adalah untuk mewujudkan serta mendukung generasi millennial peduli keselamatan berlalu lintas, dan menciptakan Zero Accident di Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan yang di gelar oleh Kepolisian Resor Karimun itu dihadiri Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat, S.IP, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Karimun Joko Dwihatmoko, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Danlanal TBK Laut (P) Catur Yogiantoro, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karimun, para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun, dan masyarakat se- Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun bersama Kapolres Karimun dan masyarakat saat mengikuti senam bersama

 

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan menyambut dengan baik, serta memberikan apresiasinya pada kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia yang di gelar serentak di seluruh Indonesia.

“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi millennial saat ini, sehingga dapat memberikan motivasi kepada kita semua agar tidak terjadi kecelakaan dan pelanggaran, karena keselamatan adalah hal utama yang harus dijaga,” ucap Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyampaikan sambutannya.

 

“Sangat luar biasa antusias masyarakat dan para generasi millennial yang ikut hadir dalam memeriahkan acara ini, terdapat sekitar lebih dari 10 ribu, bahkan sampai 15 ribu masyarakat yang hadir pada hari ini,” ungkap  Rafiq kagum.

“Inilah yang menunjukkan bahwa masyarakat Karimun adalah masyarakat energik yang selalu siap di bawa untuk mengembangkan hal-hal yang bersifat positif. Oleh karena itu, saya berharap kepada masyarakat dan generasi millennial melalui diselenggarakannya kegiatan ini, mari kita bersama-sama mempersatukan diri dalam sebuah keragaman untuk menyongsong Kabupaten Karimun kedepannya semakin baik dan kondusif,” kata Rafiq.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, stop pelanggaran dan stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan menuju Kabupaten Karimun Zero Accident.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya saat menyampaikan sambutannya 

 

“Mari kita ciptakan situasi di Kabupaten Karimun tetap selalu dalam keadaan kondusif dan diharapkan kaum millenial sebagai aset bangsa ini dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” ucap Hengky.

“Semoga masyarakat dapat menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk kesadaran dalam tertib berlalu lintas, dan menciptakan Kabupaten Karimun Zero kecelakaan,” harap Hengky.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat ditemui di sela-sela kegiatan MRSF 

 

Selain diadakan senam kolosal, gerak jalan santai, entrepreneur expo, frestyle motor, safety riding atau driving, acara tersebut juga mendatangkan artis Yovie and Nuno dari Jakarta, serta diadakan pencabutan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya seperti satu buah sepeda motor, dan umroh gratis. (KR).

Editor : Milla