Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Imigrasi Karimun Gelar Layanan Paspor Simpatik di Hari Libur

Karimun, GK.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menggelar Layanan Paspor Simpatik pada hari libur, Sabtu, 22 Juni 2024. Program ini merupakan bagian dari upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebanyak 29 pemohon paspor telah memanfaatkan layanan ini, dengan rincian 13 pemohon paspor penggantian dan 16 pemohon paspor baru. Antusiasme masyarakat Karimun terhadap program ini sangat tinggi, menunjukkan kebutuhan akan layanan paspor yang lebih mudah diakses di luar hari kerja.

Layanan Paspor Simpatik ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Karimun yang kesulitan mengurus paspor pada hari kerja karena kesibukan aktivitas sehari-hari. Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah merencanakan perjalanan ke luar negeri tanpa terkendala waktu pengurusan paspor.

Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun berkomitmen untuk terus menyelenggarakan Layanan Paspor Simpatik setiap bulan sebagai bentuk dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Program ini diharapkan dapat memberikan kepuasan layanan dan membantu masyarakat Karimun dalam mewujudkan impian perjalanan mereka.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img