Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Pelabuhan Taman Bunga Alami Kerusakan, Bupati Beri Bantuan Sembako Kepada TKBM Dan Sopir

Karimun, GK.com – Sopir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dapat paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Dalam penyerahan yang di serahkan langsung oleh Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun itu, ada sekitar 111 orang Sopir dan TKBM yang menerima bantuan itu.

Para TKBM dan Sopir saat menerima bantuan sembako. (Foto Diskominfo Karimun)
Para TKBM dan Sopir saat menerima bantuan sembako. (Foto Diskominfo Karimun)

“Alhamdulillah, hari ini saya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada saudara-saudara kita Tenaga Kerja Bongkar Muat di Pelabuhan Taman Bunga. Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap saudara-saudara kita yang belum bisa bekerja kembali, karena kerusakan yang terjadi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara,” ucap Aunur Rafiq, Jum’at (10/02/2023) pagi.

“Kita masih rapatkan terkait hal ini. Hari ini masih akan dirapatkan untuk menyelesaikan persoalan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Taman Bunga”. Terang Aunur Rafiq.

TKBM Dan Sopir saat menunggu diberikan bantuan. (Foto Diskominfo Karimun)
TKBM Dan Sopir saat menunggu diberikan bantuan. (Foto Diskominfo Karimun)

Untuk diketahui, kondisi Dermaga Pelabuhan Taman Bunga mengalami kerusakan usai di tabrak kapal. Dalam beberapa minggu belakangan ini, para TKPB tidak bisa bekerja seperti biasanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq berjanji akan segera menyelesaikan persoalan tersebut, agar TKBM bisa segera kembali bekerja.

Dan perbaikan Dermaga Pelabuhan Taman Bunga akan dikerjakan oleh pihak KM Gloria. (QQ).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles