Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Bupati Ajak Klub Motor Terus Berperan Aktif Membangun Karimun

Karimun, GK.com – Terlaksananya kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK) oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) pada Minggu (15/01/2023) diikuti oleh Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S.Sos M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan ke lima kalinya ini juga diikuti puluhan klub atau komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Karimun, dengan jumlah ratusan pengendara.

Bupati Karimun bersama Triack saat mengikuti JAK. (Foto Diskominfo Karimun)

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan JAK ini. Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya sekedar hobi, melainkan juga terdapat kepedulian sosial didalamnya, karena turut menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, saya mengapresiasi dan menyambut baik kepada para pecinta otomotif dari klub-klub motor pada kegiatan hari ini. Kegiatan ini bukan hanya sekedar bakat dan hobi saja, melainkan juga terdapat kepedulian sosial yang sangat baik,” ujar Aunur Rafiq.

Pelepasan kegiatan JAK. (Foto Diskominfo Karimun)

“Saya berharap juga kepada pecinta otomotif jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, dan menjadi contoh kepada masyarakat bagaimana berkendara yang baik,” pesan Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu, Aunur Rafiq juga mengajak kepada para pecinta motor di Karimun untuk terus bersama-sama bergandeng tangan dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik lagi kedepannya.

Berfoto bersama. (Foto Diskominfo Karimun)

“Semoga klub motor di Kabupaten Karimun terus kompak, kita berharap melalui kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahim”. harap Aunur Rafiq.

Adapun rute yang dilaksanakan dalam kegiatan itu di mulai dari Coastal Area Karimun – Jl Nusantara – Sei Lakam – Baran – Meral – Simpang Mutiara – Jelutung – Pondok Pesantren Hidayatullah Pasir Panjang. (Red/Hms).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img