Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Usai Diperiksa Penyidik Tipikor, Petinggi Pelindo I Cabang Tanjungpinang Mendadak DL

Bintan, GK.com Guna memenuhi pemberitaan yang berimbang, awak Media ini berupaya mendatangi Kantor Pelindo I Cabang Tanjungpinang, agar informasi yang telah beredar di tengah masyarakat tidak simpang saur.

Namun, saat didatangi kantor tersebut, para petinggi Pelindo rata-rata sedang tidak berada di Kantor, dengan alasan Dinas Luar (DL) ke Kota Batam beberapa hari ke depan.

Baca juga : 👇👇👇

“General Manager (GM) sama yang lainnya sedang DL mas, semalam Rabu baru berangkat,” sebut salah satu pegawai Pelindo, Kamis (21/07/2022) sekitar pukul 09.33 Wib.

Sementara itu, pada Rabu (20/07/2022), Kasi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson saat ditemui awak Media ini, untuk memastikan informasi penyelidikan terkait 2 petinggi Pelindo I Cabang Tanjungpinang, dirinya mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan secara akurat dari Penyidik terkait pemeriksaan tersebut.

“Saya belum mendapatkan laporan dari Penyidik, nanti saya akan koordinasi lebih lanjut jika telah mendapat informasi yang jelas”. tegas IPTU Missyamsu Alson, di Ruangan Kerjanya sekitar pukul 11.00 Wib. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img