Senin, Desember 4, 2023
spot_img

Kadis Kominfo Kepri : Mohon Maaf, Bapak Tidak Dapat Hadir Besok

Tanjungpinang, GK.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi ke Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tanjungpinang terpaksa di tiadakan.
Namun, Menkes Budi dijadwalkan akan tetap hadir mengunjungi Tanjungpinang dalam mencanangkan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kadis Kominfo) Hasan, setelah mengikuti rapat tertutup  dengan tim Protokol Kepresidenan yang telah hadir sehari sebelum kehadiran Presiden di Tanjungpinang pada, Selasa (17/05/2022).

Baca juga : 👇👇👇


“Kami mohon maaf, harus menyampaikan bahwa Bapak Presiden tidak dapat hadir di Tanjungpinang besok, namun acara tetap berjalan sesuai dengan rencana. Saya rasa masyarakat Kepri bisa memaklumi hal ini, dikarenakan agenda Bapak Presiden sangat padat dan semuanya sangat penting,” ujar Hasan.


Lebih lanjut, Hasan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama mendoakan Presiden RI agar senantiasa diberi kesehatan,  kekuatan dan keberkahan dalam memimpin Bangsa dan Negara ini.


“Mari kita sama-sama mendoakan Bapak agar senantiasa dalam kesehatan, Ada kesibukan yang tidak mungkin untuk ditinggalkan oleh beliau. Beliau memang sangat ingin hadir”. kata Hasan.


Dijadwalkan Menkes Budi Gunadi Sadikin akan hadir langsung di Tanjungpinang guna mencanangkan BIAN secara serentak. Adapun secara Video Conference akan dihadiri sekitar 26  Provinsi se- Indonesia dan se- Kabupaten/Kota di Kepri juga direncanakan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
%d blogger menyukai ini: