Beranda Hukrim Polres Karimun Bersama Pemda Kembali Musnahkan Sabu-Sabu

Polres Karimun Bersama Pemda Kembali Musnahkan Sabu-Sabu

64
0
Polres Karimun bersama Pemda saat memusnahkan BB sabu-sabu
Polres Karimun bersama Pemda saat memusnahkan BB sabu-sabu

Karimun, GK.com – Kepolisian Resort (Polres) Karimun kembali memusnahkan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis sabu-sabu melalui Satuan Satres Narkoba Polres Karimun sebanyak 6.304, 59 gram (6 kilo lebih).

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama untuk memberikan informasi terkait penangkapan Narkotika yang terjadi di salah satu wisma Jalan Teuku Umar, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun.

“Informasi dan kerja sama ini sangatlah kami perlukan dalam memberantas jaringan Narkotika,” kata Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Dilokasi yang sama, Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres, Stakeholder dan masyarakat Karimun.

“Terima kasih kepada Polres, Stakeholder dan masyarakat Karimun atas partisipasi serta kerja sama nya dalam upaya pemberantasan Narkotika di wilayah Kabupaten Karimun”. pungkasnya.

Turut hadir saat itu, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat, perwakilan dari  Pengadilan Negeri, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kejaksaan Negeri, serta Kepala Ruang Tahanan (Rutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun. (RP).

Editor : Nur