Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Geram Ajak Bersama-Sama Merawat Dan Melestarikan Budaya Melayu

Geram Ajak Bersama-Sama Merawat Dan Melestarikan Budaya Melayu

150
0
Geram Kepri (Ist)
Geram Kepri (Ist)

Tanjungpinang, GK.com – Organisasi Generasi Anak Melayu (Geram) Kepulauan Riau (Kepri), terbentuk dengan tujuan untuk membangkitkan budaya-budaya melayu yang hampir punah ketelan zaman.

Ketua Umum Geram Provinsi Kepri, Aryandi menuturkan, “saat ini Geram sudah terbentuk di 7 Kabupaten/Kota se- Provinsi Kepri. Namun, yang saat ini sudah terjalankan baru beberapa Kabupaten/Kota saja, diantara Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, dan Kota Batam,” paparnya.

“Sementara untuk daerah lainnya belum berjalan karena, ada beberapa faktor yang belum mencukupi, seperti kurangnya tenaga organisator (penggerak),“ terangnya, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib melalui telepon Whatshapp.

“Organisasi Geram terbentuk tidak hanya difokuskan untuk bidang budaya saja, melainkan juga ikut serta dalam membantu di bidang sosial, seperti membantu kegiatan masyarakat,” jelasnya.

“Sebagai anak melayu, kita wajib menjaga dan merawat budaya. Semoga dengan hadirnya Geram, bersama-sama kita lestarikan budaya melayu di Kepri ini”. harapnya. (FS).

Editor : Milla