Beranda Hukrim Kasus Tipkor Sekdes Tarempa Barat Daya Jalani Sidang Kedua

Kasus Tipkor Sekdes Tarempa Barat Daya Jalani Sidang Kedua

183
0
Suasana Rapat di Pengadilan Negeri Tanjungpinang (Ist)

Anambas, GK.com – Kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipkor) yang menjerat Sekretaris Desa (Sekdes) Tarempa Barat Daya berinisial IS kini tengah menjalani sidang keduanya pada 16 September lalu.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa, Roy Huffington Harahap menjelaskan, pada saat sidang kedua berlangsung, Pengadilan Negeri Tanjungpinang memeriksa saksi-saksi.

Baca Juga :


“Ada 3 orang saksi yang diperika saat itu, yaitu Kepala Desa Al Saring, Bendahara Desa Herlina, serta Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Lismaini,” jelas Roy kepada Awak Media ini, Jumat (17/09/2021) melalui telepon.

Penuntut Umum dan Majelis Hakim juga meminta keterangan para saksi sebagaimana yang pernah diberikan keterangan sebelumnya di Penyidikan mengenai tindak pidana korupsi di Desa Tarempa Barat Daya. Sidang berlangsung dengan lancar dan aman, serta dilaksanakan secara virtual dan langsung. Sementara untuk terdakwa IS melaksanakan sidang secara virtual.

Baca Juga :



Dirinya juga mengatakan bahwa, akan ada sidang selanjutnya pada tanggal 30 September mendatang.

“Semoga persidangan ini berjalan dengan lancar, dan bisa mendapat kepastian hukum yang sah, kami Cabjari Tarempa juga akan terus berupaya untuk memberantas kasus tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas”. pungkasnya. (FR).

Editor : Dina