Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Aunur Rafiq : Kebutuhan Korban Terdampak Kebakaran Akan Kita Penuhi

Aunur Rafiq : Kebutuhan Korban Terdampak Kebakaran Akan Kita Penuhi

78
0

Karimun, GK.com – Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan 6 rumah yang terletak di Pelantar Meral Kota.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyampaikan arahan kepada korban kebakaran. (Ist).

Dalam peninjauannya, Aunur Rafiq sembari melihat kondisi bekas bangunan yang hangus terbakar, serta banyaknya reruntuhan, Ia menyempatkan diri berbincang langsung dengan para korban kebakaran.

Aunur Rafir berbincang dengan Anggota DPRD dan Camat Meral. (Ist).

“Melalui Pemerintah Daerah, kami sangat turut prihatin atas terjadinya kebakaran ini, namun kedatangan kami kesini ialah untuk memberi dukungan serta bantuan kepada korban-korban yang terdampak kebakaran,” ujar Rafiq, Minggu (07/03) pagi.

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran. (Ist).

“Insyaallah, mengenai kebutuhan komsumsi para korban akan terpenuhi sepekan kedepan, namun saya meminta kepada Pak RT dan Pak RW untuk dapat mendata kembali berapa warga yang terdampak, supaya kita tidak susah memberikan bantuan berupa uang tunai nantiny”. kata Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Anggota DPRD dan Camat Meral saat meninjau lokasi kebakaran. (Ist).

Mengenai dokumen dan berkas-berkas kependudukan yang tidak terselamatkan, Aunur Rafiq mengatakan akan dibantu mempersiapkannya, agar korban tidak perlu untuk mengurusnya sendiri.

Rumah dan bangunan yang habis terbakar. (Ist).

Ada 10 Kartu Keluarga (KK) yang terdiri dari 35 jiwa yang berdampak kebakaran tersebut. Sehingga, saat ini para korban harus mengungsi ke tempat keluarga terdekatnya masing-masing. (Jey).

Editor : Febri