Beranda Kesehatan Usai Lansia, Para Guru Sekolah di Tanjungpinang Akan Divaksin

Usai Lansia, Para Guru Sekolah di Tanjungpinang Akan Divaksin

36
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebentar lagi, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang akan melakukan Vaksinasi untuk para Guru.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, disela-sela kegiatannya mengatakan, Vaksin untuk Guru akan segera dilakukan, jika Vaksinasi untuk lansia telah selesai dilaksanakan.

“Vaksin untuk Guru akan kita laksanakan dalam waktu dekat, saat ini Vaksinasi diperuntukkan untuk lansia dulu, lalu setelah itu baru untuk Guru-Guru,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Nugraheni Purwaningsih mengatakan bahwa akan ada Guru yang diprioritaskan dalam proses Vaksinasi, mengingat jumlah Vaksin yang terbatas.

“Prioritaskan adalah Guru yang tidak bisa mengajar via Daring, misalnya Guru Praktikum,” ujar Nugraheni saat diwawancarai Awak media ini, Sabtu (06/03) di sela-sela kegiatannya

“Untuk pengambilan data sudah ada dari kemarin, karena PNS kan semuanya sudah didata kemarin, dan untuk jumlah Guru yang akan divaksin, ada sekitar 500 Guru,” tutur Nugraheni.

Nugraheni juga menjelaskan dari 500 Vaksin tersebut, akan dibagi menjadi 200 untuk Guru SD, 200 untuk Guru SMP, dan 100 untuk Guru SMA.

“500 vaksin itu untuk seluruh Sekolah di Tanjungpinang, baik Negeri maupun Swasta”. tutup Nugraheni. (FR).

Editor : Febri