Beranda Hukrim Diduga Mengandung Perjudian, Gelper Game Zone Juga Acuhkan Prokes

Diduga Mengandung Perjudian, Gelper Game Zone Juga Acuhkan Prokes

87
0

Batam, GK.com – Perjudian dengan modus Gelangang Permainan atau yang lebih dikenal dengan sebutan (Gelper) semakin lancar beroperasi di Kota Batam, meski wabah Covid-19 di Kota ini merupakan sebagai penyumbang terbesar pasien Covid-19 se- Provinsi Kepulauan Riau.

Tampak para Pemain lagi asyik bermain



Berdasarkan pantauan Media ini saat di Lapangan, Gelper Game Zone yang berada dideretan Ruko pusat perbelanjaan Lytech Home Center lantai 2, Bengkong Sadai, Blok A-8 dan A-6 diduga mengandung unsur perjudian, dengan menyediakan berbagai macam jenis mesin permainan judi.

Adapun jenis Gelper yang tampak disajikan di tempat tersebut adalah mesin tangkap ikan, Jackpot, Doraemon, Panda, dan berbagai macam jenis mesin permainan lainnya.

Parahnya lagi, para pemain di Gelper Game Zone tersebut juga ramai yang tidak memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya terdapat pemain didalam Gelper tersebut yang tidak menggunakan masker sebagai pelindung diri agar terhindar dari terjangkitnya wabah Covid-19, sesuai intruksi dari Pemerintah dan Kapolri. (Tim).

Editor : Dina