Beranda Kesehatan Rahma : Semoga Moment Ini Menjadi Awal yang Baik

Rahma : Semoga Moment Ini Menjadi Awal yang Baik

107
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat akan divaksin

Tanjungpinang, GK.com – Walikota dan jajaran FKPD Tanjungpinang kini menjadi giliran ketiga untuk divaksin Covid-19, setelah Peresiden RI dan jajaran Prokompim Kepri pada hari Rabu dan Kamis lalu.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo menegaskan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan vaksinasi, antara lain :

1. Seluruh prosedur harus dilakukan dengan baik dan dalam rangka menjamin keselamatan masyarakat.

2. Persiapan perindustriaan vaksin ke Daerah sangatlah penting, begitu juga dengan peralataan pendukung Sumber Daya Manusia (SDM), serta tata cara vaksin nantinya.

3. Mengikuti pengumuman dan petunjuk–petunjuk serta pelaksanaan vaksin, serta harus menaati Protokol Kesehatan 3M.

Baca juga :

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP usai divaksin di RSUD Kota Tanjungpinang, Jumat (15/1) mengatakan, “vaksin Covid-19 bisa digunakan saat ini dan telah mendapatkan persetujuan penggunaan obat dalam kondisi darurat dari Badan Pengawasan Obatan,” ungkapnya.

“Ini satu bukti kami sebagai seseorang pemimpin yang harus terdepan untuk keselamatan rakyatnya,” ujar Rahma.

“Semoga dengan moment ini akan menjadi awal yang baik bagi kita semua, terutama jajaran kesehatan dalam menangani Covid—19 di Kota Tanjungpinang ini”. pungkasnya.

Selain Walikota Tanjungpinang, vaksin juga diberikan kepada Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad S, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Komandan Wing Udara I Kolonel Laut (P) Imam Syafi’i, Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejari Kota Tanjungpinang Bob Sulistian, Danpomal Letkol Dedy Ary Yunanto, Komandan Lanudal Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo,Danyonmarhanlan IV Letkol Mar Kemal Mahdar, Plt Kepala Dinas Kesehatan Hardianto, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kota Tanjungpinang Sunarjo, Kasitud Denkesyah Korem 033/WP Kolonel Inf Jhon Daniel, dan Plt Direktur RSUD Kota Tanjungpinang dr. Yunisaf. (Fit).

Editor : Febri