Beranda Hukrim Pembunuh Reni Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya

Pembunuh Reni Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya

359
0
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando

Tanjungpinang, GK.com – Setelah melakukan serangkaian penyidikan dan pengejaran antara Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang, akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan janda 4 anak.

Sebelumnya, wanita bernama Reni (30) di temukan tewas terbujur kaku di salah satu rumah di Jalan W.R Supratman, Tanjungpinang Timur, Selasa (12/1) lalu, korban ditemukan tewas di dalam kamar dengan posisi tubuh tertutup selimut. Polisi menemukan sejumlah bercak darah di kamar korban.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan, pelaku inisial EN ini ditangkap di wilayah Kota Batam.

“Alhamdulillah tadi malam tim gabungan Kepolisian sudah mengamankan terduga pelaku pembunuhan di wilayah Barelang Kota Batam,” tutur Fernando, jumat (15/1) siang di RSUD Tanjungpinang.

Untuk diketahui, pelaku merupakan seorang pekerja bengkel (Montir) yang tidak jauh dari tempat korban tinggal. Polisi belum mengungkapkan motif pembunuhan tersebut, namun saat ini pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut.

“Sekarang masih dalam proses pemeriksaan mendalam, dugaan sementara pelaku membunuh karena menginginkan handphone korban,” ungkap Kapolres.

“Kami akan informasikan lebih lanjut apakah ada indikasi pelaku lainnnya di Konferensi Pers nanti”. pungkasnya.

Penangkapan terduga pelaku Endra (EN) hasil dari kerjasama pihak Polda, Polresta Barelang dan Polresta Tanjungpinang. (SS).

Editor : Febri