Beranda Hukrim Mahasiswa Korban Kericuhan Demo Melapor ke Polda Kepri

Mahasiswa Korban Kericuhan Demo Melapor ke Polda Kepri

31
0

Tanjungpinang, GK.com – Seorang Demonstran yang mengalami perlakuan tidak mengenakan dari Aparat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di depan Gedung DPRD Kepri tempo hari, mengambil langkah untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, untuk meminta keadilan atas apa yang telah dialaminya.

Baca Juga :


Kepada Awak Media ini, sang Korban yang merupakan Mahasiswa berinisial B tersebut mengatakan, “saya ke Batam buat laporan terkait pemukulan saya tempo hari bang,” ujarnya melalui pesan Whatsapp, Selasa (13/10) sekitar pukul 09.00 Wib.

Saat ini, Ia hanya bisa berharap keadilan dari pihak Kepolisian, agar pihak Kepolisian dapat segera mengusut tuntas masalah ini, serta menegakkan HAM.

Karena berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 Pasal 14 jelas tertulis bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok Kepolisian Negara RI a) melaksanakan pengaturan, pengawalan, penjagaan dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan Pemerintah sesuatu kebutuhan; i) melindungi jiwa raga, harta benda masyarakat dari gangguan ketertiban termasuk memberi bantuan dan pertolongan dengan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM). (Mis).

Editor : Febri