Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Ketua DPRD Natuna Hadiri Coffe Morning Antar Lintas Lembaga

Ketua DPRD Natuna Hadiri Coffe Morning Antar Lintas Lembaga

17
0
Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dan Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah hadiri Coffe Morning. (Ist).

Natuna, GK.com – Pertemuan antar lintas lembaga dilakukan dalam kegiatan Coffe Morning di Rumah Makan Ranai Square, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (13/10).

Coffe Morning dalam rangka Rapat Koordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, SIK., dan dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Daeng Amhar dan Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, serta sejumlah perwakilan FKPD, tokoh Pengusaha, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Natuna.

Pertemuan santai itu, dilaksanakan untuk membahas masalah Pemilu serentak Tahun 2020, pengamanan Pemilu, serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah hukum Polres Natuna.

Suasana Coffe Morning Antar Lintas Lembaga. (Ist).

“Banyak yang dibahas, tapi inti utamanya adalah untuk pengamanan Pemilu 2020,” terang Daeng Amhar.

Ketua DPRD Kabupaten Natuna ini juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan Pemilu tahun ini berbeda dengan Pemilu pada tahun-tahun sebelumnya.

“Perbedaannya terletak pada gawai pesta demokrasi tahun ini yang di gelar ditengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” ungkap Daeng Amhar.

Pembahasan persiapan Pemilu serentak antar Lintas Lembaga. (Ist).

“Tadi juga dibahas, bahwa pelaksanaan Pemilu ini, baik peserta Pemilu, simpatisan maupun masyarakat sebagai pemilih, wajib mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Daeng Amhar mengatakan, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Untuk itu, diharapkan masyarakat Natuna tidak mengabaikan anjuran Pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat Natuna diharapkan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pemilu berlangsung”. tutupnya. (*).

Editor : Febri