Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Monitoring Pembangunan, Sejumlah Anggota DPRD Natuna Kunker ke Wilayah Dapil III

Monitoring Pembangunan, Sejumlah Anggota DPRD Natuna Kunker ke Wilayah Dapil III

122
0

Natuna, GK.com – Sebagai bentuk pengawasan dalam memaksimalkan pembangunan, sejumlah anggota DPRD Natuna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Dapil III pada Tanggal 7-11 Oktober 2020.

Pada Kunker yang dilaksanakan selama 5 Hari itu turut dihadiri oleh Wakil Ketua I Jarmin Sidik, Ketua dan anggota Komisi I diantaranya Wan Aris, Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin, Ketua dan anggota Komisi II seperti Marzuki, Hendry FN, Eryandi, dan Saifullah, serta Ketua dan anggota dari Komisi III Rusdi dan Lamhot Sijabat.

Masyarakat yang hadir (Ist).

Saat monitoring di Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, dan Kecamatan Bunguran Barat itu, anggota DPRD Natuna berharap agar antara Eksekutif dan Legislatif dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan yang merata di Kabupaten Natuna dapat saling bersinergi.

“Kunkur ini sangatlah penting bagi setiap anggota Dewan. Disini bukan lagi soal Dapil, melainkan ini adalah tanggung jawab kkita bersama,” ucap Jarmin Sidik selaku Wakil Ketua I DPRD Natuna, Rabu (7/10).

Berfoto bersama (Ist).

Dalam pertemuan bersama masyarakat di Kecamatan Pulau Tiga tepatnya di Gedung Serbaguna itu, Jarmin juga menuturkan beberapa pokok penting yang menjadi perhatian DPRD saat turun ke lokasi, seperti permasalahan terkait realisasi dari program kerja, terutama dalam proyek fisik yang telah dianggarkan pada APBD Tahun 2020. Pihaknya ingin tahu, apakah saat dilapangan, pelaksanaan program tersebut di laksanakan tepat waktunya yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah atau tidak.

“Tentunya pada Kunker ini kita ingin tau permasalahan yang ada, sehingga dari setiap Komisi-Komisi yang hadir saat ini bisa memberikan penjelasan nantinya”. tegas Jarmin. (Ist/Red).

Editor : Milla