Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Utamakan Akses Masyarakat, PUPR Bangun Jalan Sepanjang 1,582 KM

Utamakan Akses Masyarakat, PUPR Bangun Jalan Sepanjang 1,582 KM

135
0

Karimun, GK.com – Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sukses melaksanakan beberapa pembangunan strategis di Tahun 2020, baik itu pembangunan Jalan maupun Gedung. Salah satu pembangunan yang telah selesai dikerjakan adalah Peningkatan Jalan Tok Puteh – Akses SMPN 3 Meral di Kecamatan Meral.

Sosialisasi bersama pihak Kelurahan, RT dan masyarakat

Jalan yang merupakan akses penghubung antara Kecamatan Meral menuju Kecamatan Karimun itu berfungsi melayani pusat pendidikan SMPN 3 Meral, Kantor Lurah Baran Barat Kecamatan Meral, pemukiman masyarakat, serta sebagai akses bagi lajur perekonomi masyarakat.

“Peningkatan Jalan Hotmix dilengkapi oleh beberapa fasilitas pendukung Jalan, diantaranya ada Drainase, Bahu Jalan, dan Marka Jalan. Program peningkatan jalan ini juga sejalan dengan program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yaitu dalam rangka meningkatkan kemantapan jalan secara Nasional”. terang Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, Raja Machrizal, ST, Sabtu (12/9) sekitar Pukul 10.58 Wib kepada Media ini melalui via Whatsapp.

Dikatakan Raja Machrizal, ST, Jalan yang dibangun sepanjang  1,582 KM dengan Lebar sekitar 4 Meter itu dibangun dengan menggunakan sumber dana APBD Kabupaten Karimun tahun 2020. (QQ).

Editor : Milla