Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Dalam Pemberian BSPS di Kelurahan Teluk Uma, Bupati Berharap Kepada 21 Penerima...

Dalam Pemberian BSPS di Kelurahan Teluk Uma, Bupati Berharap Kepada 21 Penerima Bisa Tempati Hunian yang Layak

264
0

Karimun, GK.com – Sebanyak 21 rumah di daerah Kelurahan Teluk Uma mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Kamis (2/7). Adapun nilai yang diperoleh untuk masing-masing rumah yang mendapatkan bantuan BSPS tersebut berkisar Rp 17.500.000,- dengan rincian Rp 15.000.000,- untuk pembelian bahan bangunan, dan Rp 2.500.000,- untuk ongkos upah tukang.

Penyambutan Bupati Karimun saat tiba di lokasi

Pada saat penyerahan upah tukang untuk tahap I pada Program BSPS di Posyandu Raya Teluk Uma, Kecamatan Tebing itu, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si juga memberikan 10 buah bantuan kompang kepada Kelompok Subang Gading di Kelurahan tersebut, serta bantuan uang sebanyak Rp 2.000.000,- untuk pembelian seragam bagi Ibu-Ibu kompang. Bantuan ini diberikan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq merupakan bantuan secara pribadi.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan sambutannya

Mengawali sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada 21 penerima bantuan Program BSPS tersebut, dan berharap agar kedepannya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimannya.

“Mari kita sama-sama mengucapkan syukur atas apa yang sudah kita terima pada hari ini,” ucap Aunur Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan BSPS kepada masyarakat penerima secara simbolis

“Saat ini memang belum semua rumah bisa kita bantukan, hal ini tentunya dikarenakan keterbatasan kuota yang diberikan kepada Kabupaten Karimun. Kedepannya saya berharap kepada para Lurah dan Camat agar dapat terus bekerja ekstra dalam memverifikasi saudara-saudara kita yang memang benar-benar lagi membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Bupati Karimun saat memasang plang bagi rumah yang mendapatkan BPSP secara simbolis

“Melalui bantuan BSPS ini kedepnnya, saya juga berharap agar masyarakat yang tadinya memiliki rumah yang kurang layak, kini bisa menempati hunian yang layak dan nyaman”. harapnya.

Berfoto bersama

Saat itu, Bupati Karimun juga melakukan pemasangan plang secara simbolis bagi rumah yang mendapatkan bantuan BSPS tersebut. (Hms/Red).

Editor : Milla