Beranda Kepulauan Riau Lingga Wakil Bupati Lingga Bagikan Surat Rekomendasi BBM JBT Dan JBKP

Wakil Bupati Lingga Bagikan Surat Rekomendasi BBM JBT Dan JBKP

103
0

Lingga, GK.com – Setelah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT Dana Desa (DD) tahap III di Desa Laboh, Wakil Bupati Lingg, M. Nizar, kembali melanjutkan perjalanannya menuju Ibu Kota Kecamatan Senayang dengan agenda penyerahan surat rekomendasi BBM JBT dan JBKP, Kamis (2/7).

Pada acara ini, Kimat Awal selaku Camat Senayang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bagian Ekonomi yang telah mempercayai Kecamatan Senayang sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan ini yang juga disejalankan dengan sosialisasi Peraturan Bupati Lingga No 81 Tahun 2019 tentang standar satuan harga BBM Tahun 2020 dan Keputusan Bupati Lingga Nomor 135/ KPTS/ IV/ 2018 tentang penetapan harga jual premium, solar dan minyak tanah di tingkat penyalur dan pengecer di wilayah Kecamatan di Kabupaten Lingga.

Dikesempatan yang sama, Kabag Perekonomian Said Hendri menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat, baik itu penyalur maupun para pengecer dapat mengetahui harga jual minyak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Bupati.

“Jadi setelah ini, kedepannya tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak kebagian minyak,” ujar Said Hendri.

“Pembagian atau penjualan minyak ini nantinya akan kita berlakukan by name by address. Jadi tak ada alasan lagi masyarakat tidak kebagian minyak tanah,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar mengucapkan rasa syukurnya, sebab pada hari ini telah dapat memenuhi keinginan masyarakat terkait masalah BBM ini, khususnya di Kecamatan Senayang.

“Kegiatan ini perlu juga dilakukan sosialisasi lebih luas, seperti dilakukannya pemasangan spanduk terkait surat rekomendasi ini, agar seluruh masyarakat dapat memahami apa yang telah kita sampaikan terhadap permasalahan BBM ini, khususnya minyak tanah untuk wilayah Kecamatan Senayang ini”. harapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan surat rekomendasi secara simbolis oleh Wakil Bupati didampingi oleh Camat Senayang Kimat Awal, Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir Camat Temian Pesisir Kamal,

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut, para Kades se- Kecamatan Senayang, Kades Bakung Serumpun, dan juga para penyalur, serta pengecer minyak di wilayah Kecamatan Senayang. (Hms/Man).

Editor : Milla