Beranda Hukrim Hariyun Sagita Kembali Akan Melaporkan Fahmi ke Kantor Polisi

Hariyun Sagita Kembali Akan Melaporkan Fahmi ke Kantor Polisi

248
0

Tanjungpinang, GK.com – Rabu (10/6), Hariyun Sagita berencana akan melaporkan kembali Dirut BUMD, Fahmi kepihak yang berwajib atas dugaan membuat keterangan palsu didalam keterangan Akta Otentik (Akta Notaris).

Kepada Media ini, melalui pesan  Whatsapp, Selasa (9/6) sekitar pukul 19.00 Wib, Hariyun mengungkapkan bahwa, dalam Akta Notaris yang tertulis pada tanggal terbit 7 Oktober 2019 dengan judul “Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan Terbatas PT Tanjungpinang Makmur Bersama dengan nomor 19” jelas tertulis bahwa Saudara Fahmi membuat keterangan palsu di dalam Akta Notaris tersebut.


“Dalam Akta Notaris tersebut tertulis bahwa Fahmi merupakan Sarjana Sains,” tegasnya, Selasa (9/6) sekitar pukul 19.00 Wib.

Baca juga :

” Jelas disini saudara Fahmi memberikan keterangan tidak benar dalam Akta Otentik (Akta Notaris). Saudara Fahmi bisa di ancam pidana 7 Tahun penjara, karena melanggar Pasal 266 ayat 1 KUHPidana”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Milla